close
angkajituhoki88.com

Selasa, 05 Februari 2013

Tips Hemat Battery : Aplikasi Penghemat Battery Pengguna Android

Jika kamu termasuk jenis pengguna smartphone Android yang tidak mematikan ponselnya di malam hari saat sedang pulas tidur, pasti kamu termasuk pengguna yang sering merasa kewalahan dengan minimnya daya baterai smartphone di pagi hari.


Nah, Deep Sleep Battery Saver memberikan penawaran menarik bagi pengguna smartphone seperti kamu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Root Uninstaller ini akan menempatkan ponsel Android kamu dalam posisi tidur sangat nyenyak ketika layar dimatikan sehingga daya baterai tidak terbuang.

Ketika aplikasi menjalankan mode deep sleep, aplikasi-aplikasi yang berjalan di belakang layar seperti layanan Facebook dan Google akan dihentikan, termasuk juga 3G dan WiFi. Dan tiap satu jam sekali (atau dalam jarak waktu yang dapat atur), Deep Sleep Battery Saver akan menghidupkan 3G atau WiFi sekedar untuk memastikan kamu tetap tidak ketinggalan update Facebook, sinkronisasi email dan sebagainya.

Aplikasi Deep Sleep Battery Saver memiliki lima profil standar; strong, aggressive, balance, slumber dan gentle. Lima profil tersebut memiliki pengaturan frekuensi dan durasi kebutuhan baterai yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk penggunaan berbayar (pro), user dapat melakukan lebih banyak kostumisasi parameter, seperti active period, screen time out, ignored applications, sync strategy, day/night settings, dan pengaturan-pengaturan lainnya.

Dibanding cara manual menghemat baterai Android, aplikasi ini menawarkan kepraktisan dan kemudahan. Namun, perlu diperhatikan bahwa ketika mode deep sleep dijalankan, notifikasi pesan yang menggunakan data internet, seperti email, Facebook, dan WhatsApp akan sedikit tertunda.


Developer: Root Uninstalle.
Platform: Android
Requires: 2.1 and up
File Size: 590k
Price: free
Google Play Store

Sumber : ponselplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar