close
angkajituhoki88.com

Selasa, 05 Februari 2013

Setting Modem SMARTFREN Anda Saat Jaringan Lagi Lemoot.

Berikut ini ane bagikan informasi mengenai CARA SETTING MODEM SMARTFREN SAAT JARINGAN LAMBAT Untuk Operator Smartfren merupakan salah satu penyedia akses internet terbesar di Indonesia. Perusahaan telekomunikasi ini menyediakan paket internet yang hemat di kantong dan yang paling penting adalah paket unlimited. Belum cukup sampai di situ, modem internet yang ditawarkan oleh Smartfren pun hemat di kantong.


Bahkan, tak jarang kecepatan yang dimiliki oleh modem ini terkadang down. Bahkan bisa-bisa modem Anda melakukan disconnect secara otomatis. Biasanya hal ini karena modem yang terlalu panas. Panas tersebut bisa saja diakibatkan karena kinerja yang terlalu lama atau modem kesulitan memperoleh sinyal.



Jikalau anda kesulitan dengan masalah seperti di atas, untuk permasalahan yang kedua, disini terdapat sebuah tips cara nya yang bisa Anda coba. 

Yuuukks kita cermati satu persatu.....
  1. Disconnect akses modem Smartfren Anda.
  2. Masuk menu Settings. Di situ, secara default Anda akan melihat user dan password modem adalah number: #777 user: smart dan password: smart.
  3. Anda bisa mengubah setting tersebut seperti berikut:
        Number:*98# atau *31*11111#
        username: cdma atau wap
        password: cdma atau wap
  4. Setelah itu, Anda bisa kembali menghubungkan akses modem internet Anda.
  5. Sebagai tambahan, Anda bisa juga mengubah DNS server menjadi DNS Google, 8.8.8.8 dan alternate DNS 8.8.8.4
Demikian tips CARA SETTING MODEM SMARTFREN SAAT JARINGAN LAMBAT  semoga dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini menggunakan Modem SmartFren.... (sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar