close
angkajituhoki88.com

Jumat, 05 Oktober 2012

Gadget : Lenovo Rilis ThinkPad Tablet Berbasis Windows 8

Lenovo segera merilis tablet terbarunya Oktober mendatang. Vendor asal China ini memastikan, ThinkPad Tablet 2, tablet berbasis Windows 8 akan hadir 26 Oktober.
ThinkPad Tablet 2 (foto:onlinecasinoarchives)
"Kami memperkirakan produk ini tersedia di sejumlah negara tak lama setelah 26 Oktober. Beberapa negara mungkin harus menunggu sedikit lebih lama karena harus melewati proses verfikasi bahasa," papar juru bicara Lenovo.

Informasi mengenai kedatangan tablet Windows 8 Lenovo menyeruak sejak pekan lalu. Pasalnya, pada tanggal yang sama, yakni 26 Oktober, Microsoft dijadwalkan merilis ketersediaan sistem operasi terbarunya itu.

Seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Jumat (28/9/2012), informasi yang merebak pekan lalu juga sudah menyebutkan perkiraan harga tablet ini di kisaran USD 799. Namun juru bicara Lenovo masih menutup mulut rapat-rapat soal harga dan menolak mengonfirmasinya.

ThinkPad Tablet 2 menggunakan prosesor Intel Atom, memiliki ketebalan 9,8 mm, mengusung layar HD 10,1 inch dab dibekali kamera depan dan belakang.

Saat kedatangannya nanti, publik akan melihat persaingan yang menarik di antara tablet Windows 8. Pasalnya, tablet-tablet ini, termasuk ThinkPad Tablet 2, akan berhadapan langsung dengan Surface, tablet jagoan Microsoft.

Sumber : inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar