close
angkajituhoki88.com

Jumat, 05 Oktober 2012

Gadget : Fujitsu Arrows, Tablet Berbasis Windows 8 Anti Air

Tablet kian sering digunakan. Penggunanya pun kerap membawanya kemana-mana, termasuk tempat yang berisiko ketumpahan air. Agar tetap aman, Fujitsu punya tablet yang tahan air.

Tablet Fujitsu Arrows (foto:androidcommunity)
Perusahaan asal Jepang ini memperkenalkan tablet Windows 8 tahan air yang diberi nama Arrows. Perangkat ini sebenarnya mirip tablet Android Honeycomb yang diperkenalkan Fujitsu pada CES, Las Vegas Januari silam.

Dilansir Engadget dan dikutip detikINET, Jumat (5/10/2012), tablet berukuran 10,1 inch tersebut dilengkapi kamera depan dan belakang, port micro USB dan slot microSD card.

Berbeda dengan tablet yang dipamerkan di CES, tablet Windows 8 memiliki desain yang agak berbeda dan mendukung LTE. Prosesornya dual-core 1GHz Texas Instruments OMAP 4430, terdapat built-in storage 16GB dan layar WXGA dengan resolusi 1.280 x 800 pixel.

Tablet Fujitsu Arrows (foto:androidcommunity)
Dalam sebuah uji coba, tablet ini bisa dioperasikan di dalam air, sebagaimana diiklankan. Belum ada keterangan harga dan ketersediaan. Namun diperkirakan Arrows akan dirilis di Jepang sekitar November.

Sumber : inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar