close
angkajituhoki88.com

Kamis, 30 Agustus 2012

Woow...!! Tablet HTC mirip iMac lhooo...???

Konsep disain sebuah gadget bisa jadi mirip dengan perangkat lainnya. Hal ini kemungkinan besar diilhami dari kesuksesan perangkat yang disainnya ‘diadopsi’ tersebut dalam menjaring konsumen. Di pasaran, ponsel dan tablet menjadi ‘lahan’ empuk para vendor meniru disain kompetitornya yang dianggap sukses. Seperti gambar tablet ‘garapan’ HTC yang belum lama muncul di dunia maya.



Tablet berlogo produk “HTC” yang masih belum jelas keberadaan dan kebenarannya ini, mengadopsi konsep disain iMac bikinan Apple. Seperti yang dilansir thePONSEL dari Pocketnow, tablet tersebut memiliki disain bezel atau lis yang mirip iMac. Sisi bawah lebih lebar ketimbang bagian atas dan sisi kiri-kanan.

Cover belakang tablet ini terlihat seperti menggunakan polikarbonat, dan memiliki struktur disain yang sepintas mirip HTC One X.  Dari gambar yang beredar, baik di sisi depan maupun belakang terdapat titik hitam yang kemungkinan besar tempat bercokolnya kamera. Namun, sampai saat ini tablet berlogo ‘HTC” tersebut masih belum diketahui apakah hanya sebuah prototype atau benar-benar produk Tablet PC terbaru besutan HTC.

Jika diperhatikan dari foto-foto tersebut, kemungkinan besar dimensi tablet ini berukuran sekitar 10 inci.


Dari pihak HTC sendiri, belum ada konfirmasi seputar keberadaan foto tablet ini. Terkait dengan perhelatan akbar IFA 2012-Berlin, Jerman yang akan segera diselenggarakan, mudah-mudahan saja pihak HTC benar-benar akan menghadirkan tablet terbaru mereka tersebut. Kita tunggu saja.

Sumber : theponsel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar