close
angkajituhoki88.com

Kamis, 30 Agustus 2012

Mauuu...??? iPad Mini dengan Harga Rp. 1.8 jt'an

Meski di tahun 2010 lalu CEO Apple, Steve Jobs pernah mengatakan Apple tak akan merilis tablet 7 inci, namun rumor yang beredar santer di dunia maya justru kebalikannya.
Berdasarkan informasi yang dilansir dari berbagai sumber online, Oktober tahun lalu Apple dikabarkan tengah mengujicoba tablet berukuran 7 inci besutan AUO dari Taiwan.

Kabar ini kembali menyeruak ketika Digitimes melansir informasi yang berasal dari sumber terpercaya, Apple akan memproduksi iPad Mini pada pertengahan tahun 2012. Info lain juga diperkuat oleh sebuah foto konsep yang dibuat oleh iMore. Di gambar tersebut, iPad Mini akan menggunakan layar berukuran 7,85 inci.  Resolusi layar pada iPad mini ini akan sama dengan iPad 2 yaitu 1.024 x 768 pixel.


Berdasarkan informasi terbaru yang dilansir iMore, iPad Mini dikabarkan bakal melenggang di pasaran dunia pada Oktober 2012 dengan kisaran harga 200-250 USD atau sekitar Rp 1,8 – 2,3 Jutaan.


Menilik harga yang cukup murah ini, tentu saja akan membuat vendor Tablet lain ketar ketir. Apalagi, untuk vendor lokal. Namun, untuk kabar selanjutnya seputar iPad Mini ini, kita tunggu saja rilis resmi dari pihak Apple nanti.

Sumber : theponsel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar