close
angkajituhoki88.com

Kamis, 07 Februari 2013

HTC Butterfly, Layar 5 Inchi Full-HD, OS 4.1 Jelly Bean, Processor 1.5 GHz S4 Pro Quad-Core.

HTC Butterfly
Kali ini HTC telah meluncurkan smartphone andalannya yaitu  Butterfly HTC di India. Smartphone ini dilengkapi dengan layar cukup besar 5 Inchi, dengan resolusi Super LCD 3 1920x1080p layar dengan Corning Gorilla Glass 2 dan kerapatan 441 Piksel per inchi. Ini adalah smartphone full-HD pertama yang debut di India.

Fitur lain dari HTC Butterfly menggunakan processor 1.5GHz Qualcomm S4 Pro quad-core prosesor bersama dengan Ram sebesar 2GB, dapat menyimpan 16GB penyimpanan internal, yang dapat diupgrade hingga 32GB untuk Eksternal. Smartphone ini berjalan memakai OS Android 4.1 (Jelly Bean) dan dilengkapi dengan lapisan HTC Sense 4 +. Smartphone ini dilengkapi kamera dengan 8-megapiksel belakang dan 2 megapiksel kamera depan. HTC Kupu-kupu memiliki baterai mAh 2.020. Pilihan konektivitas termasuk HDMI out, Micro-USB, Infrared, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan NFC.

Smartphone ini diresmikan pada bulan Oktober 2012 dan mulai ritel di pasar seperti Australia dan Eropa di awal bulan Januari 2013. Hal ini ritel di AS HTC Droid DNA (dengan beberapa modifikasi) melalui Verizon. HTC dikatakan bekerja pada smartphone andalannya yang lain, yang M7 HTC yang telah bocor ekstensif selama beberapa bulan terakhir. Smartphone ini diharapkan akan diluncurkan pada Kongres Dunia mendatang Handphone (MWC) atau bahkan lebih awal di acara terpisah di London.


Sumber : gadgets.ndtv.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar