close
angkajituhoki88.com

Rabu, 09 Januari 2013

SmartPhone Lenovo K5, Dual Core 1.6 Ghz dengan OS. Jelly Bean 4.1.2

Semakin gencarnya teknologi SmartPhone, banyak vendor yang tak mau kalah dengan vendor-vendor yang memamerkan produk anyarnya di gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2013, Lenovo bakal mencuri perhatian pengunjung dengan meperkenalkan perangkat yang bertarung di kategori smartphone game.

SmartPhone Lenovo K5
Dikutip dari situs online dari Ubergizmo, Rabu (9/1/2013), Lenovo Ideaphone K5 hadir dikemas dengan polikarbonat dan desain ramping 1.3mm. Untuk layar, smartphone yang digadang-gadang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain game ini mengusung layar Full HD 5 inci dengan kerapatan piksel 400+ ppi.

Menariknya, kamera smartphone besutan Lenovo dipasangkan dua kamera didalamnya antara lain adalah kamera yang terdapat di bagian belakang dengan kamera beresolusi 13 MP, dengan bukaan f/1.8 sehingga dapat meringkus objek gambar yang berada dalam kondisi pencahayaan yang minim dan kamera yang terdapat di bagian depan dengan kamera beresolusi 2 MP.

Seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar saat ini yang  memiliki fitur Dual SIM Card demikian pula dengan ponsel Lenovo K5 ini pun memiliki fitur tersebut. 

Ditenagai dengan prosesor Intel Merrified Dual-Core yang merupakan prosesor dengan kecepatan hingga 1.6 Ghz sampai dengan 2.0 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 2 Gb, selain itu ponsel ini akan menggunakan sistem operasi android Jelly Bean 4.1.2. Serta ponsel ini dibekali dengan daya tahan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3500 mAh.  

Harga untuk ponsel Lenovo K5 ini diperkirakan akan dijual dengan harga berkisar 3400 Yuan atau sekitar USD 545.- dan bila dirupiahkan sekitar Rp. 5 jutaan. (SF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar