close
angkajituhoki88.com

Jumat, 07 Desember 2012

Kartu Grafis Terbaru Power Color HD7850 dengan Sistem Fling Force

Produsen kartu grafis yang berkantor pusat di California, Amerika Serikat, mengumumkan kartu grafis unggulan terbarunya, seri HD7850.
Kartu grafis HD7850 (foto:softpedia.com)
Dilansir Overclockersclub, Jumat (7/12/2012), kartu grafis ini menampilkan fitur kecepatan inti 910MHz. Selain itu, perangkat keras ini juga dibekali dengan memory 2GB GDDR5 yang berlari di 1200MHz serta beberapa opsi output lainnya.

Bagi Anda penggemar game 3D terkini juga tidak perlu risau untuk menggunakan perangkat pemroses grafis ini. Sebab, PowerColor menawarkan sistem pendinginan dengan teknologi yang disebut "Fling Force".

Teknologi ini menampilkan kipas tambahan yang meningkatkan aliran udara hingga 10 persen. Kipas di kartu grafis ini memiliki ukuran 95mm.

Kartu grafis ini juga dirancang untuk mampu menggenjot kecepatan kipas secara otomatis, ketika mesin tengah menangani berbagai tugas. Tidak perlu takut perihal polusi suara, karena HD7850 diklaim tidak mengeluarkan bunyi yang mengganggu dengan modus 2D.

Kartu grafis terbaru ini juga memiliki desain Gold Power Kit untuk memberikan efisiensi daya. Tidak hanya itu, hardware ini pun memiliki stabilitas terbaik saat di-overclocking.

PowerColor merupakan produsen hardware komputer yang didirkan sejak 1997 oleh perusahaan TUL yang berbasis di Taipei, Taiwan. Power Color memiliki lisensi sebagai produser kartu video ATI Radeon dan juga memproduksi kartu grafis Nvidia di bawah nama brand Zogis. Sebagain besar kartu grafis PowerColor diproduksi oleh Foxconn.


Sumber : techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar