close
angkajituhoki88.com

Sabtu, 01 Desember 2012

Galaxy S Advance Bisa Update Jelly Bean, Januari 2013

Update Jelly Bean Untuk Galaxy S Advance Akan Hadir Bulan Januari 2013
Kabar gembira bagi Anda para pengguna Galaxy S Advance: akun Facebook Samsung Germany baru saja mengumumkan bahwa update Android 4.1.2 untuk Galaxy S Advance siap dirilis pada bulan Januari 2013. Sekalipun informasi tersebut bukan merupakan informasi resmi langsung dari Samsung, namun paling tidak akan memberikan kepastian baru bagi para pengguna Galaxy S Advance.

Informasi via Facebook seperti ini juga masih bersifat 50:50, mengingat beberapa waktu lalu akun Facebook Samsung Sweden mengabarkan bahwa update Android 4.1.2 untuk Galaxy S II akan hadir pada bulan November. Akun tersebut kemudian meralat informasinya dan menyatakan bahwa update Jelly Bean untuk Galaxy S II akan hadir antara bulan November-Desember.

Android yang digunakan dalam Galaxy S Advance saat ini masih bertahan di versi 2.3.6. Sebelumnya perangkat ini memang dijadwalkan untuk mendapatkan update Android 4.0 ICS terlebih dahulu. Namun entah didasari atas pertimbangan apa, update Android untuk Galaxy S Advance akan melangkahi tahapan ICS dan langsung mengadopsi Jelly Bean.

Menarik untuk menyaksikan fitur apa saja yang akan hadir dalam update Android 4.1.2, mengingat spesifikasi perangkat ini masih cukup bagus, seperti display sAMOLED 4 inci, kamera 5MP serta prosesor dual-core. Nantikan informasi terbaru untuk update Jelly Bean bagi Galaxy S Advance.


Sumber : android.gopego.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar