close
angkajituhoki88.com

Kamis, 01 November 2012

Woow...!! Gilee Broo.. MacBook Pro, Pangkas Harga sampai Rp. 6.5 Juta.

Macbook Pro (foto:pcmag.com)
Meski belum ada produk Apple terbaru--iPhone 5 atau iPod Touch 5 -- yang mendarat resmi di Indonesia, barang premium besutan Apple tetap diburu di pameran Indocomtech. Ssstt... Ada diskon gila-gilaan juga lho.

Salah satu premium reseller Apple yang terbesar di Indonesia, yakni iBox, termasuk booth yang lumayan ramai dikunjungi. Beberapa produk seperti, iPhone 3GS dan 4S atau Macbook Pro dengan Macbook Air dijual di sini.

Khusus untuk laptop jinjingnya, iBox menawarkan diskon yang tak sedikit mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Nah, khusus untuk Macbook Pro harganya dipangkas hingga Rp6,5 juta.

Ya, Macbook Pro 17 inch yang biasanya dijual 20,99 juta kini boleh dibawa pulang Rp 14,549 juta saja!

Tapi tunggu dulu, bila berminat pastikan dulu Anda mempunyai kartu kredit (CIMB Niaga) untuk membelinya. iBox juga menjalin kerjasama dengan Kartu Kredit BCA dengan cicilan 0%, dengan harga untuk MacBook Pro 17 Inch sebesar Rp14,699 juta.

Selain itu, menurut salah satu penjaga booth, promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung dan dengan limit yang dibatasi. Sayang dia tak mengetahui berapa batasannya per hari.


Sumber : inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar