close
angkajituhoki88.com

Rabu, 21 November 2012

IMO S89 Miracle : Dual Core, ICS, Layar 4 Inchi

Pada acara Indoomtech 2012 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu, salah satu produsen lokal yaitu IMO kembali memperkenalkan ponsel android terbaru mereka yang diberi nama  IMO S89 Miracle yang merupakan generasi penerus dari ponsel IMO S88.


Untuk IMO Miracle S89, smartphone ini dibekali prosesor Dual-core 1GHz MTK6577 plus RAM 512MB dengan dukungan storage internal 4GB, dan dapat diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sementara untuk sistem operasinya, IMO Miracle S89 sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Selain itu, IMO Miracle juga dilengkapi dua buah kamera. Bagian depan beresolusi VGA, sedangkan sisi belakang berkekuatan 8 megapiksel. Ada juga, audio/video player, radio FM, GPS internal serta beragam aplikasi/game keren yang dapat ditambahkan dari Google Play Store.


Untuk konektivitas IMO S89 sudah didukung dengan jaringan Wi-Fi Hotspot sehingga pengguna dapat mengakses internet secara gratis pada tempat-tempat tertentu yang menyediakan Gratis Hotspot Wi-Fi. Ponsel ini pun dilengkapi juga dengan teknologi Bluetooth yang dapat digunakan untuk melakukan transfer file video, gambar dan bahkan musik. Daya tahan baterai ponsel ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 1400 mAh dan terdapat pula fitur GPS Map bagi pengguna yang suka melakukan perjalanan dapat menggunakan fitur sebagai petunjuk jalan sehingga tidak akan tersesat.

Harga ponsel IMO S 89 ini dijual di pasaran berkisar Rp. 1,5 juta sampai dengan Rp. 2 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar