close
angkajituhoki88.com

Selasa, 16 Oktober 2012

Game PlayStation Mobile Siap Digunakan di HTC dan Sony lhooo...

Memenuhi janjinya untuk merilis PlayStation Mobile (PSM) pada 3 Oktober, Sony telah membuka akses ke toko aplikasi tersebut.

Playstation Mobile/PSM (foto:theverge)
PlayStation Mobile adalah platform baru untuk memperoleh aplikasi yang bisa dijalankan di berbagai macam perangkat, termasuk konsol game portabel, tablet, dan smartphone.

Selain konsol game PS Vita besutan Sony, judul-judul game dari PSM bisa dijalankan oleh sejumlah model smartphone Android Sony dan HTC yang sudah mendapat sertifikasi.


Selangkapnya, perangkat-perangkat tersebut adalah: PlayStation Vita, Xperia Play, Xperia Arc, Xperia S, Xperia Ion, Xperia Acro, Xperia Acro HD, Sony Tablet S, Sony Tablet P serta HTC One X (termasuk One X+ jika sudah dirilis). HTC One S dan One V.

Produsen perangkat lain yang juga telah dimasukkan dalam daftar sertifikasi adalah Fujitsu dan Sharp.

Untuk saat ini tersedia 30 judul game yang masing-masing dibanderol seharga 2 hingga 20 dollar AS, termasuk Super Crate Box, Twist Pilot, Rebel, Fuel Tiracas, Aqua Kitty, Defender, Underline, Samurai Beatdown, Beats Slider, Hungary Giraffe, Tractor Trails, Word Blocked, Flick Hockey, Beats Trellis, Wipe!, Nyoqix, Magic Arrows, Everybody’s Arcade, Numblast, Loot the Land, Frederic – Resurrection of Music dan Incurvio.

Sejumlah game dikembangkan oleh developer independen, sedangkan lainnya berasal dari Sony Computer Entertainment. Untuk mengakses judul-judul game ini, pengguna bisa menggunakan akun Sony Entertainment Network yang mereka miliki.

Sony  akan mulai menawarkan Software Development Kit (SDK) PlayStation Mobile pada bulan November mendatang, dengan biaya lisensi 99 dollar AS per tahun.


Sumber : tekno.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar