close
angkajituhoki88.com

Rabu, 29 Agustus 2012

Gadget : Asiafone AF-785, Layar 3.2 Inchi, TV, Cam 1.3 Mega Pixel.

Salah satu ponsel touchscreen murah memang sudah tidak lagi sulit ditemukan, banyak vendor sudah meluncurkan ponsel itu dan salah satunya adalah Asiafone yang memngeluarkan Asiafone terbaru AF-785 ditanah air dengan kisaran harga sekitar Rp. 300 ribuan.

Asiafone AF-785


Dengan segala kemudahan dan kelengkapan java yang tertanam dalam asiafone mobile semakin memudahkan Anda untuk beraktifitas. Layar sentuh mempermudah untuk menjangkau fitur-fitur menarik pada Asiafone mobile, Layar sentuh yang responsif juga mempercepat proses pengambilan keputusan.

Nikmati kejernihan dan warna yang luar biasa. Layar Asiafone mobile memberikan kualitas gambar luar biasa yang dirancang untuk membuat email, video, situs Web, dan gambar menjadi lebih hidup. Fitur TV yang jernih dan halus yang tertanam dalam asiafone menjadikan informasi dan hiburan semakin mudah di akses dimanapun dan kapanpun. Serasa berada didepan mata chatting dengan kawan dimanapun melalui webcam asiafone sehingga tidak perlu membeli kamera webcam lagi, Sangat cocok untuk kamu yang eksis dan mobile. (sf)

Spesifikasi dari AF-785 :

- Dual GSM standby to keep you stay in touch
- Capture and Record your special moment with 1.3 MegaPixel Camera
- 3.2 inch full LCD
- Get the update with our built in FM Radio
- Enjoy full favourite movie with our powerfull build in King Movie and video player
- More storage capacity with external memory slot
- Available in color : Black and White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar