close
angkajituhoki88.com

Selasa, 24 Juli 2012

Toshiba Regza T-02D, Kamera 13.1MP

Toshiba terlihat masih konsisten dan serius untuk bermain di pasar smartphone. Setelah meluncurkan Toshiba Regza T-01D beberapa waktu yang lalu, kini Toshiba meluncurkan generasi penerus dari Regza T-01D yaitu, Toshiba Regza T-02D.
Toshiba Regza T-01D
Ya, smartphone terbaru besutan Toshiba tersebut dilengkapi dengan kamera sebesar 13.1MP dan menggunakan sensor Exmor R Sony backlit. Kabarnya resolusi pada kamera ini dapat mengalahkan resolusi yang dimiliki kamera DSLR, karena Toshiba membekali Toshiba Regza T-02D dengan tingkat ISO hingga 25.600. Smartphone terbaru ini kabarnya juga akan didukung dengan RAM sebesar 1GB.

Selain itu, Toshiba Regza T-02D juga dilengkapi dengan layar QHD “new AMOLED Plus” sebesar 4,3 inci yang dapat bertahan dari debu dan air. Untuk segi dapur pacu Toshiba membekali smartphone barunya tersebut dengan prosesor dual-core clock 1.5GHz Snapdragon S4 dan Toshiba Regza T-02D  juga akan didukung dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Menurut berita yang dilansir the verge, Toshiba Regza T-02D  akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 26 Juli mendatang di Jepang, dan smartphone besutan Toshiba tersebut akan tersedia dengan warna pink, hitam, dan biru. Sampai detik ini Toshiba belum melakukan konfirmasi berapa harga Toshiba Regza T-02D. 


Sumber : gadgetan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar