close
angkajituhoki88.com

Senin, 23 Juli 2012

Ini Lhoo.... Gadget Aspal yang Fenomenal

Sebuah gadget canggih mungkin tak bisa lepas dari produk 'kembarannya' yang memiliki istilah 'KW'. Yakni produk tiruan yang memiliki bentuk sama persis dengan model aslinya.

Gadget tiruan memang tidak memberikan fitur atau kecanggihan seperti produk aslinya. Namun dengan harganya yang jauh lebih murah bukan tidak mungkin produk aspal ini malah fenomenal dengan lebih laris dari produk aslinya.

Seperti empat gadget tiruan berikut dimana salah satunya juga sempat wara-wiri di pasar elektronik Indonesia, seperti dikutip detikINET dari Mashable, Senin (23/7/2012).

1. PSP MP 5
Konsol game ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Sony, tapi memiliki rupa yang sama persis dengan PlayStation Vita. Soal game, konsol produk tiruan ini juga sudah didukung oleh 3.000 game.

Selain itu, produk yang mulai ditemukan di Taiwan ini sudah dilengkapi dengan browser internet, TV Out, pemutar musik dan video. Harganya juga dijual lebih murah dari PlayStation Vita yakni berkisar USD 55.
2. Polystasion 
Mungkin ini bisa dibilang sebagai salah satu produk tiruan yang cukup sukses. PolyStation memiliki bentuk yang identik dengan PlayStation, selain itu konsol ini juga sudah didukung lebih dari 1 juta jenis permainan.

Bedanya, jika pada PlayStation mengguna CD saat memain game, produk ini justru masih menggunakan cartridge. PolyStation diedarkan ke beberapa negara termasuk di Indonesia, dan produk ini masih terus diproduksi dengan menggunakan model terbaru seperti PlayStation 2 dan PlayStation 3.
3.Air Book
Selain konsol game, produk tiruan datang dari komputer jinjing atau lebih tepatnya peniru MacBook Air.

Bentuknya sangat mirip, mulai dari form factor yang dipakai, desain, tata letak port, bahkan charger-nya pun dibuat sama. Namun Airbook tidak menggunakan Machintosh melainkan Windows 7 dengan tema sistem operasi besutan Apple tersebut.

Airbook menggunakan prosesor Intel Atom, layar LED 13,3 inch dan kamera 1,3 MP. Produk ini sempat dijual di toko online seharga USD 499.
4. WeFound Tiruan Kindle  
Kindle mungkin menjadi tablet PC yang cukup mempesona, terutama bagi para pengguna yang gemar membaca. Tiruan produk ini pun dapat dengan mudah ditemukan di China, namanya WeFound.

Soal spesifkasi juga tak kalah menggoda dengan versi asliya, WeFound sudah mendukung konektivitas 3G, resolusi 800 X 600 pixel, ink display berukuran 6 inch, dan beterai yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari.


Sumber : http://inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar