close
angkajituhoki88.com

Jumat, 13 Juli 2012

Games : Amazing Alex' Laris Manis Didownload

Amazing Alex, game terbaru yang dirilis si pembesut Angry Birds Rovio, disambut hangat gamer. Baru saja diluncurkan, game ini laris manis didownload.

Amazing Alex (dok:techshout)
Setidaknya, ini terlihat dari sebuah laporan yang dilansir Reuters, Jumat (13/7/2012). Kurang dari 24 jam sejak diluncurkan, Amazing Alex menempati urutan pertama aplikasi berbayar terlaris didownload, di App Store App Store Amerika Serikat (AS). Namun tidak disebutkan berapa kali game tersebut didownload.

Sepertinya, nama besar Rovio turut berperan memancing antusiasme gamer menjajal game ini. Istilahnya, kesuksesan Angry Birds memunculkan anggapan, bahwa apapun yang mendapat sentuhan Rovio akan menjadi 'emas'.

Memang, masih terlalu dini untuk menilai, namun sejumlah analis menyebutkan harapan Rovio agar game terbarunya ini membantu mendongkrak penawaran saham perdananya (IPO/Initial Public Offering) sepertinya tidak mustahil.

"Merilis game baru bisa jadi sangat sulit, bahkan untuk developer aplikasi yang sudah sukses sekalipun. Tapi Amazing Alex, langsung menempati posisi nomor satu di chart aplikasi berbayar iPhone hanya dalam delapan jam," kata analis Tero Kuittinen dari firma riset Alekstra.

Amazing Alex adalah game puzzle bertema fisika. Pemain akan diajak bereksperimen menyusun berbagai benda dan melibatkan unsur fisika. Benda-benda tersebut disusun agar jatuh dan mengenai bintang untuk mendapatkan poin.

Aslinya, game ini bernama Casey’s Contraptions. Setelah mengakuisisinya Rovio memiliki hak atas game tersebut dan merilis ulang dengan menggunakan judul baru.

Tersedia untuk perangkat iOS dan Android, ada 100 level dalam permainan ini. Menyusul selanjutnya, Amazing Alex dijanjikan segera tersedia di Mac, PC dan Windows Phone.

Yang ingin mencoba game ini dan ingin Download disini.

Sumber : inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar