close
angkajituhoki88.com

Jumat, 01 Juni 2012

ZTE dengan Smartphone 6,2 Milimeter

ZTE Athena Siap Luncur
Vendor gadget asal China, ZTE diklaim telah mencatatkan rekor baru dalam kategori smartphone paling tipis. Smartphone tersebut adalah ZTE Athena dengan ketebalan hanya 6,2 milimeter.

Diwartakan TechRadar, Jumat (1/6/2012), smartphone ramping ini memang belum memperoleh pengumuman resmi. Namun, hal ini tidak menghalangi End-Market Strategy Directorm, Lu Qianhao, untuk membocorkan beberapa detil melalui Sina Weibo.

Selain ukuran telefon, Qianhao diungkapkan bahwa Athena dibekali layar IPS dengan resolusi HD 720p. Dapur pacunya menggunakan prosesor Cortex-A15 dipadukan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. ZTE juga menyediakan ruang penyimpanan seluas 64GB

Ukuran tubuh Athena yang hanya setebal 6.2 milimeter mengalahkan smartphone Oppo yang setebal 6.65 milimeter. Sebelum itu, Huawei Ascend P1 S adalah smartphone yang diklaim tertipis dengan ketebalan hanya 6.68 milimeter.

Dengan keluarnya Athena, kompetisi mencari smartphone tertipis makin panas. Namun sekarang masih tersisa pertanyaan tentang fitur apa mungkin ada di dalam smartphone besutan ZTE ini.

Sumber : techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar