close
angkajituhoki88.com

Kamis, 14 Juni 2012

Panasonic Eluga Waterproof Smartphone

Panasonic akan meluncurkan smartphone yang tersinkronisasi dengan perangkat rumah tangga, termasuk oven dan rice cooker. Smartphone ini direncanakan hadir di Jepang pada musim panas ini.

Panasonic Eluga
Smartphone tersebut terdiri dari dua tipe dan merupakan bagian dari keluarga Eluga besutannya. Pada demo di Tokyo, Panasonic unjuk kemampuan smartphone ini untuk mengunduh resep dan mengirimkan setting memasak pada perangkat rumah tangga besutannya.

Diwartakan CIO, Kamis (14/6/2012), dengan minimnya diferensiasi pada smartphone Android berlayar lebar, vendor elektronik seperti Panasonic dan Sony beupaya menciptakan ekosistem menggunakan perangkat rumah tangga besutannya. Namun, belum adanya standar insdustri yang mantap dalam hal ini berarti hanya ada sedikit konektivitas perangkat antar merek berbeda.

Deretan smartphone dan tablet Eluga besutan Panasonic diluncurkan ke luar Jepang pada awal tahun ini. Perangkat tersebut pun telah menjangkau Eropa dan merupakan yang pertama dijual ke luar setelah hantaman kerugian selama beberapa tahun sejak 2005.

Kedua smartphone yang bisa terhubung dengan perangkat rumah tangga ini dibeklai dapur pacu berupa prosesor inti ganda yang berlari pada kecepatan 1,5GHz. Kecepatan tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan sistem operasi Android 4.0.



Sumber : techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar