close
angkajituhoki88.com

Rabu, 23 Mei 2012

Nokia Lumia 900 Tahan Dihantam Palu dan Paku

Ujicoba ketahanan ponsel ini bisa membuat Anda ngilu. Layar Nokia Lumia 900 disiksa dengan hujaman paku dan hantaman palu. Bahkan, Windows Phone ini dapat berfungsi lain sebagai palu. 
Nokia Lumia 900
Nokia melangkah jauh dengan pengujian smartphone andalannya. Layar Gorilla Glass yang diklaim perkasa ini membuktikan ketangguhannya. Perusahaan Sonim milik Chris Ruble dan Mike Meyers merekam adegan penyiksaan Lumia 900. 

Smartphone yang sempat dipuji fitur Siri iPhone 4S sebagai ponsel terbaik ini dipukul dengan palu. Hasilnya mengejutkan, layar tidak retak dan bergores. 

Menurut Engadget, ketahanan layar ponsel memang sanggup tahan pukulan, tapi ada kemungkinan tindakan ini bisa merusak plastik polikarbonat yang membungkus Lumia 900. Hantaman ini bisa berisiko meninggalkan cacat pada bodi. 

Tes Nokia ini menunjukkan smartphone ini dapat selamat dan tetap bisa berfungsi. Malah tetap bisa menerima panggilan telepon setelah dialihfungsikan sebagai palu untuk memukul paku ke kayu. Saksikan kekuatan Nokia Lumia 900 pada video berikut ini:


Sumber : teknologi.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar