close
angkajituhoki88.com

Jumat, 23 Maret 2012

Sony Mantab'kan Kamera DSLT Full Frame

Kamera DSLT full frame, inilah yang dijanjikan Sony untuk kamera yang akan mereka luncurkan nanti. Ya, alih-alih mengeluarkan kamera tradisional DSLR, Sony telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan berfokus pada pengembangan DSLT.
Sony Alfa A77
Berbicara kepada TechRadar, Paul Gange dari Sony Inggris mengatakan," Kami telah membuat pernyataan yang jelas selama IFA, bahwa kami tengah menggodok kamera full-frame untuk pengenalan lini SLT selanjutnya," ujarnya.

Secara tampilan, kamera DSLT dengan DSLR memang nyaris sama. Yang membedakan dua kamera ini adalah dari pemakaian cermin di jeroannnya, di mana DSLT memakai cermin tembus menggantikan cermin rana yang diusung DSLR.

Beberapa kamera kategori ini dari Sony yang sudah meramaikan pasar antara lain Sony Alpha a77 dan a65.

Dilansir detikINET dari TechRadar, Sabtu (10/3/3012), sejauh ini, vendor asal Jepang tersebut hanya memproduksi kamera DSLT dengan sensor APS-C. Oleh karena itulah saat berita dari Sony mengenai DSLT full frame keluar, ia cukup menyita perhatian.

Ketika dilempar pertanyaan, apakah teknologi SLT menjadi akhir dari produksi DSLR bagi Sony, Genge hanya menjawab," Sekarang kami tidak memiliki lini SLR, dan perhatian kami adalah untuk mengembangkan teknologi SLT yang akan menggebrak pasar". ( inet.detik.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar