close
angkajituhoki88.com

Minggu, 11 Maret 2012

New iPad vs Galaxy Note 10.1, Pilih Mana?

Kehadiran generasi terbaru iPad bukan tanpa penantang. Pada ajang Mobile World Congress 2012, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Note 10.1. Di antara keduanya, mana yang lebih hebat?
Samsung Galaxy Note 10.1
Galaxy Note 10.1 dihadirkan untuk mendampingi versi sebelumnya yang hanya berukuran 5,7 inch. Tablet PC ini pun diklaim Samsung punya segudang keunggulan dibandingkan dengan New iPad.

Seperti dikutip detikINET dari Huffingtonpost, Jumat (9/3/2012), Samsung baru saja merilis tabel yang membandingkan antara New iPad dengan Galaxy Note 10.1.

Pada tabel tersebut Samsung menyebutkan beberapa kelemahan iPad baru dibanding produknya, misalnya multitasking yang tidak didukung gadget Apple tersebut.

Selain itu, Galaxy Note 10.1 juga memiliki bobot yang lebih ringan dan bodi yang lebih langsing jika disejajarkan dengan iPad baru. Tapi sayangnya di tabel tersebut Samsung tidak mau mengakui jika layar iPad baru punya resolusi yang lebih tinggi. Jadi sepertinya komparasi yang dilakukan untuk kedua produk tersebut masih belum seimbang.

Berikut adalah tabel perbandingan yang dirilis Samsung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar