close
angkajituhoki88.com

Rabu, 15 Februari 2012

IMO X-One, Tablet TV dengan Dual Sim

Tablet lokal kini semakin bervariasi jenis dan tipenya. Hal tersebut mempengaruhi persaingan antar vendor yang saling berebut perhatian dari calon konsumen. IMO Mobile Entertainment, salah satu vendor yang cukup gencar melepas produknya ke pasaran pun telah kembali bersiap meramaikan pasar tablet lokal melalui produk yang belum lama ini diperkenalkannya. Tablet baru tersebut bernama IMO X-One.

Tablet IMO X-One
Sebelumnya IMO Mobile Entertainment telah meluncurkan beragam tablet dengan spesifikasi dan kemampuan berbeda-beda juga seperti tablet Android Murah, dengan harga sekitar Rp 700 ribuan bernama IMO X3, IMO X5 yang diharapkan menjaring pengguna yang menginginkan spesifikasi IMO X3, tablet dengan fungsi SMS dan Call/Telpon bernama IMO Z3 dan juga tablet dengan prosesor Dual Core yakni IMO Y3. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh IMO X-One? Simak ulasan selengkapnya.

Berdasarkan kabar yang beredar saat ini, IMO X-One dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan tablet keluaran IMO sebelumnya.
IMO X-One dapat dikatakan hadir sebagai tablet lokal pertama yang hadir di pasaran dengan dukungan Dual On karena terdapat 2 buah slot kartu SIM (GSM-GSM). Tablet tersebut juga sudah dilengkapi dengan dukungan fungsi untuk telepon dan juga untuk mengirim pesan singkat SMS. Untuk prosesor yang digunakan, IMO X-One hanya mengandalkan prosesor MTK6513 (SIM 2) dan MTK6573 (SIM 1) dengan clock speed 650 MHz. Yang membuat perbedaan dari kedua chipset prosesor tablet ini hanya terletak pada jaringan data. Jalur data 3G dengan kecepatan akses hingga mencapai Mbps (HSDPA) dan 5.76 Mbps (HSUPA) mendukung chipset MTK6573. Sedangkan chipset kedua, MTK6513 masih sebatas mendukung jalur GPRS/EDGE.

IMO Tab X-One merupakan tablet berbasis buatan Google, Android 2.3 Gingerbread. Untuk memorinya, tablet yang didukung dengan ROM 512MB tersebut memiliki memori internal 512MB dan juga mendukung untuk tambahan memori hingga kapasitas 32GB. Spesifikasi yang ditawarkan IMO Tab X-One dapat dikatakan lebih tinggi dibanding dengan pendahulunya.

Dalam hal fitur multimedia, IMO X-One yang dibekali dengan layar sentuh Kapasitif TFT berukuran 7 inci tersebut menawarkan beragam fitur menarik yang diantaranya adalaht TV Analog. Fitur tersebut dilengkapi dengan kemampuan auto searching. Tablet tersebut bukanlah perangkat tablet pertama yang menghadirkan fitur TV, sebelumnya fitur tersebut diusung oleh tablet Android Cyrus TV Pad 3G WiFi.

Bagi yang hobi bepergian, tablet tersebut sangat cocok untuk menemani anda selama perjalanan karena telah terdapat dukungan dua buah kamera sehingga pengguna dapat mengabadikan momen selama di luar rumah. Kamera depan tablet ini merupakan kamera beresolusi VGA, sedangkan kamera utamanya 2MP dengan dilengkapi LED Flash. Fitur lain yang terdapat pada tablet ini adalah Audio player (MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC), video player (MP4/H.264/H.263/WMV), radio FM dan game aplikasi yang dapat diunduh dari Android Market.

Fitur konektivitas yang tersedia dalam tablet ini adalah WiFi, Bluetooth serta port kabel data. Selain itu terdapat fasilitas lain seperti G-sensor, GPS/A-GPS, Office (Word, Excel, PowerPoin), PDf viewer, Call record, MP3 ringtone dan lain sebagainya. Bagi anda yang tertarik untuk membeli tablet ini, berdasarkan kabar yang beredar, calon pembeli wajib menebus harga yang dipatok yaitu sekitar Rp 1,7 juta-an.

Spesifikasi:
Dimensi: 194.7×180.4x13mm; Layar: 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 inci), Multi-touch; OS: Android 2.3 Gingerbread; Prosesor: MTK6513 (SIM 2), MTK6573 (SIM 1), 650 MHz; Memori internal: 512MB ROM, 512 MB RAM; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Jaringan: Quadband GSM & HSDPA (SIM 1), Quadband GSM (SIM 2); Transfer data: 3G/HSDPA 7.2 Mbps/ HSUPA 5.76 Mbps/EDGE class 12/GPRS class 12 (SIM 1), EDGE class 12/GPRS class 12 (SIM 2); Kamera utama: 2 Megapiksel, LED flash, Geo-Tagging, Image Stabilizer; Kamera: Tambahan: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n DLNA, WiFi Direct, Bluetooth v2.0 +A2DP+ EDR, kabel data microUSB v2.0, audio jack 3.5mm; Messaging: SMS, MMS, Email, Push Mail, IM; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog (PAL/NTSC/SECAM). Video player (MP4/H.264/H.263/WMV), Audio player (MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC), radio FM + RDS, FM over Bluetooth, Java (Java MIDP emulator), G-sensor, GPS/A-GPS, Office (Word, Excel, PowerPoin), PDf viewer, Call record, MP3 ringtone, Vibration, Loudspeaker; Baterai: Lithium ion 3500 mAh; Standby: 120 jam; Talktime: 3 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar