close
angkajituhoki88.com

Senin, 26 Desember 2011

Ultrabook - Aspire 3....!!! Masuk ke Indonesia!

Ultrabook pertama Acer, Aspire S3, akhirnya hadir di Indonesia! Setelah pertama kali diperkenalkan pada awal bulan yang lalu, melalui sebuah acara perilisan produk yang digelar di Grand Ballroom, Hotel Shangri-la, Jakarta, Acer meresmikan masuknya ultrabook tersebut ke pasar perangkat mobile computing Indonesia!

Aspire S3 mengusung spesifikasi yang cukup tinggi, prosesor Intel Core i3/i5/i7 generasi kedua yang dilengkapi dengan RAM hingga 4 GB, dengan layar LCD LED HD berukuran 13.3″. Acer juga menyediakan dua macam solusi media penyimpanan untuk ultrabook ini, hard disk dan solid state drive.

Selain spesifikasi tinggi tersebut, Acer juga mempersenjatai Aspire S3 dengan beberapa fitur menarik lain, diantaranya adalah Acer Green Instant On dan Instant Connect. Kedua fitur tersebut mampu menghadirkan kemudahan penggunaan Aspire S3 dalam bentuk kecepatan. Instant On memungkinkan ultrabook tersebut siap digunakan hanya dalam waktu 1.5 detik dari keadaan sleep atau 6 detik dari keadaan deep sleep. Sedangkan Instant Connect mampu membuat Aspire S3 siap digunakan untuk ber-Internet dalam waktu 2.5 detik.

Menurut rencana, Aspire S3 akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat. Acer mematok harga mulai dari 7 juta rupiah untuk para peminat produk baru tersebut.

Ultrabook sendiri merupakan platform mobile computing terbaru dari Intel yang menonjolkan ukuran ringkas, ringan dan tipis, namun memiliki kinerja tinggi. Intel pertama kali memperkenalkan ultrabook pada Computex 2011, awal Juni 2011 yang lalu. Sejak saat itu, berbagai produsen notebook mengumumkan niat mereka untuk meramaikan pasar platform baru tersebut, termasuk juga Acer.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar