close
angkajituhoki88.com

Senin, 31 Oktober 2011

Charger Serba Guna untuk Gadgets Anda

Hal ini tidak biasa untuk menemukan gadget yang berhubungan dengan artikel di sebuah majalah dekorasi seperti Better Homes and Gardens. Namun, telah memberikan inspirasi bagi pemilik rumah yang memiliki banyak gadget dan merasa terlalu berantakan untuk melihat mereka berserakan disaat sedang diisi. Hal ini membuat Martha Stewart berpikir untuk menciptakan suatu alat dan terciptalah stasiun pengisian gadgets menggunakan kotak roti flip-top.

Yang Anda butuhkan adalah adalah sebagai berikut: sebuah kotak roti flip-top (lama atau baru); steker, colokan listrik, kabel listrik, bor listrik dan potongan kayu; cat semprot; dan stiker label. Atau anda bisa mencari di toko hardware di kota anda untuk mencari bahan tersebut.

Anda pertama dapat mengecat boks dengan cat semprot di atas kotak roti untuk itu anda bisa menyesuaikan interior warna rumah Anda. Kemudian, mengebor sebuah lubang di belakang di mana kabel listrik untuk memasukkankabel daya, tanam steker dalam kotak tersebut. Potong papan dan sesuai dengan panjang dan lebar dari kotak roti dengan tutup terbuka, menambahkan papan yang sama dengan bukaan di panel depan untuk USB dan kabel lainnya. Kemudian, menempatkan papan di kotak untuk menutupi strip daya, memungkinkan masing-masing kabel untuk lubang masing-masing colok'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar